Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dibuang Inter Milan, Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari

Rabu, 07 Agustus 2019, Agustus 07, 2019 WIB Last Updated 2020-11-20T22:45:10Z
Radja Nainggolan.
GLOBALMEDAN.COM - Semusim mengenakan jersey biru hitam Inter Milan, Radja Nainggolan akhirnya kembali ke klub lamanya, Cagliari. Merasa dibuang, Nainggolan pun tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Pemain berdarah Batak berusia 31 tahun ini hanya merasakan semusim merumput di Stadion Giuseppe Meazza. Dikutip dari Foxsport, Inter membeli Nainggolan dari AS Roma dengan nilai transfer €38 juta (sekitar Rp608 miliar).

Pelatih Inter, Antonio Conte memutuskan untuk meminjamkan Nainggolan karena tidak masuk dalam rencananya musim depan. Cagliari adalah klub Nainggolan sebelum ia bergabung dengan AS Roma.

"Saya ingin menguncapkan terima kasih kepada Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, karena ia menjelaskan kepada saya dan melakukan hal yang hampir mustahil," kata Nainggolan.

"Ia meyakinkan saya. Saya tahu bagaimana klub ini, kami akan berjuang. Saya sudah berpikir akan kembali setelah saya pergi lima tahun lalu. Tetapi saya tidak menyangka akan secepat ini," lanjut dia.
 
Semusim bersama Inter, Nainggolan lebih sering berkutat dengan cedera. Selain itu, penampilannya dinilai kurang konsisten.

Pemain internasional Belgia ini hanya mencetak enam gol dari 29 penampilan bersama Inter musim lalu. "Saya menerima keputusan Inter. Saya akan membuktikan jika Inter salah," jelasnya. (*/vn)
Komentar

Tampilkan

  • Dibuang Inter Milan, Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari
  • 0

Terkini