Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ini Lawan Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Basel Swiss

Rabu, 07 Agustus 2019, Agustus 07, 2019 WIB Last Updated 2020-11-20T22:45:09Z



GLOBALMEDAN.COM - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 akan berlangsung pada 19 Agustus 2019 mendatang di Basel, Swiss. Drawing mulai babak 32 besar sudah dilakukan pada hari ini.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan menghadapi wakil Inggris, Rajiv Ouseph pada laga perdana. Sedangkan Tommy Sugiarto ditantang wakil Srilanka, Niluka Karunarante. Anthony Sinisuka Ginting yang jadi unggulan keenam pada ajang ini berhadapan dengan Georges Julien Paul asal Mauritius.

Tunggal putri Indonesia, Fitriani akan berhadapan dengan wakil Turki, Aliye Demirbag di babak pertama. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung langsung ke babak kedua dan menanti pemenang antara Sabrina Jaquet dari Swiss dan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour.

Dari ganda campuran, Indonesia mengirimkan empat wakil. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung menanti lawan di babak kedua. Berry Angriawan/Hardianto harus memulai sejak babak pertama melawan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.
   
Tiga wakil Indonesia juga akan bertarung di sektor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta langsung ke babak kedua. Sedangkan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto melawan Puttita Supahirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand di babak pertama.

Ada empat wakil Indonesia di sektor ganda campuran. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bersama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2019.

Sedangkan dua lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Ronald/Annisa Saufika akan berjuang sejak awal. Rinov/Pitha akan meladeni wakil Jerman, Marvin Seidel/Linda Efler, lalu Ronald/Annisa ditantang Robin Tabeling/Selena Piek asal Belanda. (*/vn)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Lawan Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Basel Swiss
  • 0

Terkini