Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger, mayat Mr.X ditemukan warga di Sungai Bahorok

Minggu, 03 Januari 2021, Januari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-01-03T05:37:21Z

Warga dusun terlok, Desa Simpang Pulo Rambung, Kecamatan Bahorok ditemukan mayat Mr.X, Sabtu (02/01/2021) pukul 16.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari warga bernama Pendi Tarigan menerangkan, saat Pendi Tarigan warga dusun terlok desa Simpang Pulo Rambung sedang melepaskan ternak lembu di area ladang miliknya yang tidak jauh dari rumah Pendi Tarigan.

Ketika sedang melepaskan ternak lembunya, Pendi Tarigan melihat sesosok mayat yang sedang terapung di aliran Sungai Wampu yang tersangkut dan terjepit di kayu yang ada di pinggir sungai wampu,yang terletak di dusun terlok desa Simpang Pulo Rambung. 

Dari hasil penemuan mayat tersebut Pendi Tarigan melaporkan kepada Kadus terlok yang kemudian melaporkan ke Mapolsek Bahorok.

Mendapatkan laporan warga tersebut,Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Hermawan dan tim opsnal untuk turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di TKP tim opsnal Reskrim yang dipimpin Ipda Hermawan melakukan evakuasi dan membawa mayat Mr.X yang sudah berbau busuk ke Puskesmas Bahorok dengan menggunakan Ambulance.

Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol melalui Kanit Reskrim Ipda Hermawan ketika dikonfirmasi oleh wartawan jurnal pos ,Sabtu (02/01/2021) pukul 20.40 Wib membenarkan penemuan mayat Mr.X tersebut.
 
“Benar bang, telah ditemukan mayat Mr.X berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan sekitar 38 s/d 40 tahun"ujar Ipda Hermawan (Kanit Reskrim).
Lanjutnya mayat Mr.X ditemukan di pinggir aliran sungai wampu yang terletak di dusun terlok desa Simpang Pulo Rambung dengan kondisi terjepit/tersangkut di kayu.

Mr.X tersebut ditemukan dengan kondisi sudah membusuk, bola mata sebelah kanan keluar, dahi pecah, mata sebelah kiri robek, serta lidah menjulur keluar.

Untuk tinggi badan Mr.X tersebut diperkirakan 164 cm, seluruh kulit disekujur tubuh sudah mengupas termasuk kulit pada telapak kaki kiri dan kanan, dan diperkirakan mayat Mr.X tersebut sudah terapung dialiran Sungai Wampu tersebut,ujar Ipda Hermawan.

“Dari hasil VER tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat Mr.X, dan untuk saat ini mayat Mr.X masih dipuskesmas Bahorok menunggu informasi lanjut dari pihak warga mana tau ada yang mengenali mayat Mr.X tersebut, ungkap Ipda Hermawan (kanit Reskrim Polsek Bahorok).

Penulis : Julianta Ginting
Editor : Haris Siahaan 
Komentar

Tampilkan

  • Geger, mayat Mr.X ditemukan warga di Sungai Bahorok
  • 0

Terkini