Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Pleno KPU terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dosmar Banjarnahor dan Oloan P.Nababan

Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T09:38:36Z


Jurnal post,Humbahas. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Humbang Hasundutan membacakan rapat pleno terbuka yang di hadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,Dosmar Banjarnahor dan Oloan P.Nababan.(21/01)


Rapat pleno terbuka yang di pimpin Binsar Pardamean Sihombing( ketua), didampingi Ramses Simamora,Sutomo Biker Tamba,Enixon Pasaribu,dan Belta Sihite.


KPU Humbang Hasundutan membacakan berita acara dan sertifikat rekapitulasi suara Pamodel-D dari setiap kecamatan di tingkat Kabupaten Humbang Hasundutan pada Pilkada serentak tahun 2020.
 

 KPU Humbang Hasundutan menetapkan pasangan calon Bupati Dosmar Banjarnahor dan Wakil Bupati Oloan P.Nababan dengan jumlah  perolehan suara 51799.
    

KPU Humbang Hasundutan menetapkan sesuai surat KPU Nomor 293/PL.02.6-Kpt/1216/KPU-Kab/XII/2020     perihal penetapan pasangan calon terpilih pemilihan serentak tahun 2020.
      

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus dari partai pendukung yakni,Partai PDI-P,Partai Demokrat,Partai Hanura,Partai Gerindra,Partai Nasdem,Partai Golkar(Charles)

Penulis : Adi ST 
Editor : Grestanto, siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Pleno KPU terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dosmar Banjarnahor dan Oloan P.Nababan
  • 0

Terkini