Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Provinsi Di Tanaj Karo Diduga Kurang Perhatian Instansi Terkait

Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T11:00:57Z

Jurnal post, Tanah Karo
Jalan provinsi di tanah karo rusak berat tepatnya dijalan kapten pala bangun dan jalan nabung surbakti di persimpangan jalan tersebut sudah ber lubang lubang dan melebar kedalamannya mencapai kurang lebih 7CM begitu juga di persimpangan rumah sakit umum kabanjahe di jalan tersebut sering terjadi hal hal yang tak diingini. 

Pada saat itu wartawan jurnal post melalui jalan kapten pala bangun dan dihampiri salah seorang warga. S. Munte dan B.Purba mengatakan keluh kesahnya pada wartawan jurnal post ''Jalan ini sudah parah kerusakannya pak kami setiap hari.

 belanja kepasar naik sepeda motor dengan hati hati mengemudinya khusus mengelakkan lubang-lubang di badan jalan  karena lubang lubang jalan tersebut sudah digenangi air hujan tidak dapat lagi dielakkan kami pun jatuh tersungkur oleh karena itu kami warga pengguna jalan ini.

mengharapkan pihak yang terkait menutupi lubang-lubang tersebut sebab banyaknya pengendara roda dua berlalu lalang dari jalan ini  mereka itu juga sering terjatuh" imbuhnya, hal ini mengakibatkan arus lalu lintas jadi terhambat mungkin saja akibat kendaraan roda enam dan truk kelewatan tonase nya disamping itu apakah sesuai pembangunan yang ditentukan...? Diminta kepada pihak yang terkait didalamnya seger turun tangan ke lapangan begitu juga pihak P.U provinsi di Kab.karo secepatnya menangani hal tersebut jangan makan gaji buta duduk saja dikantor kerjakanlah topoksi saudara dengan baik.

Penulis : Musti Ginting/team
Editor : Grestanto Siahaan

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Provinsi Di Tanaj Karo Diduga Kurang Perhatian Instansi Terkait
  • 0

Terkini