Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komisi IV DPR RI Kunker ke Kabupaten Humbang Hasundutan

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T14:11:12Z


Jurnal Post, Humbang Hasundutan

Komisi IV DPR RI yang diketuai H Dedi Mulyadi SH Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik ke Kabupaten Humbang Hasunduta guna meninjau dan melihat secara langsung lokasi pelaksanaan program Food Estate yang lokasinya berada di Desa Hutajulu dan Desa Riaria, Kecamatan Pollung. Kamis (25/3). Tiba di wilayah Humbang Hasundutan, rombongan DPR RI disambut Wakil Bupati Humbahas Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH.

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IV DPR RI ke Food Estate Kabupaten Humbang Hasundutan ini dilaksanakan dengan berbagai macam  kegiatan diantaranya peninjauan Lahan Food Estate seluas 785 ha  di Desa Hutajulu, peninjauan lahan Food Estate di Desa Riaria, penen kentang, bawang merah dan bawang putih. Dalam kunjungan itu, Dirjend Hortikultura Prihasto Setyanto menjelaskan program food estate dihadapan anggota Komisi IV DPR RI.  

Dalam kesempatan ini H Dedi Mulyadi SH mengatakan bahwa produktivitas Food Estate disini sudah sangat baik, “kita lihat bersama ini penanaman pertama dan sudah ada hasil yang besar walaupun ada sedikit yang kecil itu biasa karena ini awal”.

Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih atas kedatangan rombongan Komisi IV DPR RI di tanah Kabupaten Humbang Hasundutan. Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian besar dari anggota dewan yang terhormat terhadap program pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya Food Estate dan siap mendukung sepenuhnya seluruh program pengembangan Food Estate di Humbang Hasundutan ini.

Selesai peninjau food estate, rombongan bersama Wakil Bupati Humbahas Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH melihat panorama wisata alam Sipinsur yang berada di Desa Pearung Kecamatan Paranginan. 

Penulis : Adi ST / Tim
Editor : Grestanto siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Komisi IV DPR RI Kunker ke Kabupaten Humbang Hasundutan
  • 0

Terkini