Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TNI/POLRI MELAKUKAN BAKTISOSIAL MEMINIMALISIR PENYEBARAN COVIT 19

Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T01:46:50Z

Jurnal post, Deli Serdang
Guna menerap kan dan melaksanakan  instruksi KAPOLRI Bapak komjen pol listio sigit prabowo

Agar TNI/POLRI terus berperan di tengah tengah masarakat utk meminimalisir penyebaran covit  .saat ini TNI DAN POLRI giat dan terus bersinergi utk melaksanakan pemantsuan dan penyemprotan disinfektan ke desa desa dan rumah masarakat.

Penyemprotan di lakukan di dsn 5 desa baru .desa tanjung sari dan batang kuis pekan dalam hal ini hadir juga  personil kompi2 batalion A satbrimop sumut DPP.PS DANKI 2.IPTU PANDU HW BATUBARA stk .sik WAKAPOLSEK BATANGKUIS IPTU SAHRIL AKBAR DAN SERDA JASMIN tujuan dilaksanakan nya penyemprotan ini. 

utk meminimalisir penyebaran covit19 dan sekaligus mempererat sinergitas TNI DAN POLRI .agar lebih evesien sebagai pengayom di tengah tengah masarakat yg majemuk ini.

para personil ini di lengkapi juga dengan peralatan 2unit mobil patroli 1tangki water disinfektan  dan 3unit sepeda motor .kegiatan ini sangat disambut positif oleh warga setempat mengingat bahaya penyebaran virus covit19 saat ini.

masarakat terus berharap agar TNI dan POLRI Terus bergandeng tangan dan bersinergi guna memerangi covit19 yg sampe saat ini belum juga dapat di atasi dengan tuntas semoga TNI/POLRI tetap jaya

Penulis : Paulus Limbong
Editor : Grestanto siahaan
Komentar

Tampilkan

  • TNI/POLRI MELAKUKAN BAKTISOSIAL MEMINIMALISIR PENYEBARAN COVIT 19
  • 0

Terkini