Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Pakpak Bharat Bacakan Pidato Awalnya Dihadapan Anggota Dan Pimpinan DPRD

Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T04:44:53Z


Jurnal Post, Pakpak Bharat

Usai dilaksanakan acara Sertijab, Bupati Pakpak Bharat langsung mengikuti rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato pertama Bupati Pakpak Bharat di gedung Paripurna DPRD, Kompleks Panorama Indah Sindeka Salak,Kabupaten PakpakBharat.

Dalam rapat paripurna DPRD yang dihadiri Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan OPD serta undangan lainnya, Bupati Pakpak Bharat,Franc Bernhard Tumanggor,menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat  beberapa tahun kedepan. Kepercayaan tersebut adalah bukti kecintaan masyarakat yang akan terus dijaga dan dilaksanakan dengan karya nyata.

Menurut Bupati Franc Tumanggor, lahirnya Kabupaten Pakpak Bharat merupakan manifestasi puncak atau atau titik capaian dari menjujung lupo karena berbicara tentang Kabupaten PakpakBharat, yang dibicarakan adalah salah satu daerah otonom yang berhak mengurus dirinya sendiri dalam bingkai kearifan adat budaya Pakpak serta seluruh yang melekat pada suku Pakpak dalam konteks positif. 

" PakpakBharat memiliki hak untuk makmur dan sejahtera, PakpakBharat berhak menyuarakan jati dirinya, memiliki hak untuk diperlakukan sama dengan yang lain serta PakpakBharat memiliki hak untuk setara dengan daerah lainnya" kata Franc Tumanggor.

Dalam kesempatan ini Bupati Pakpak Bharat juga menyampaikan Visi Misi Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2021-2026 yaitu terwujudnya Kabupaten PakpakBharat yang maju,berdaya saing,berkeadilan dan sejahtera melalui peningkatan perekonomian dan sumber daya manusia dengan menjujung tinggi nilai agama dan budaya. 

Penulis: Dionisius
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Pakpak Bharat Bacakan Pidato Awalnya Dihadapan Anggota Dan Pimpinan DPRD
  • 0

Terkini