Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penyematan Ulos Warnai Sertijab Bupati Pakpakbharat

Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T04:43:12Z


Jurnal Post, Pakpak Bharat

Penyematan ulos dan penyerahan cendra mata, mewarnai jalannnya serah terima Pj Bupati PakpakBharat, Kaiman Turnip, ke Bupati Bharat defenitif, Franch Bernhard Tumanggor dan wakil Bupati Mutsyuhito Solin,Rabu (03/03) di Balai Sada Arih Komplek Perkantoran Indah Sindeka, Salak Pakpak Bharat.

Serah terima jabatan ini disaksikan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan OPD dan para undangan lainnya.

Bupati Pakpak Bharat,Franc Tumanggor yang didampingi oleh wakil Bupati PakpakBharat, Mutsyuhito Solin mengatakan walaupun masa kepemimpinan Pj Bupati ,Kaiman Turnip, menjabat kurang lebih 5 bulan, Pj Bupati melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dalam menghadapi berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi menjadi inspirasi dirinya saat melaksanakan tugas tugas dalam rangka memberikan pelayanan dan karya bagi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten PakpakBharat mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan darma bakti selama bertugas bertugas di Kabupaten PakpakBharat. Kenangan selama bertugas di Kabupaten PakpakBharat ini menjadi perekat tali silaturahmi kedepannya" kata Franc Tumanggor.

Sementara itu Pj Bupati yang akan meninggalkan tugas di PakpakBharat mengatakan, selama kepemimpinannya di Kabupaten PakpakBharat ini dirinya belum bisa  berbuat banyak untuk Kabupaten PakpakBharat ini mengingat keterbatasan masa jabatan. 

Lanjut Kaiman Tirnip, ditengah keterbatasan APBD PakpakBharat, guna mendongkrak pembangunan , dirinya berharap agar lebih fokus pada pengembangan dan peningkatan potensi potensi alam yang ada di Kabupaten ini khusunya di bidang pertanian termasuk mengundang para investor ke Kabupaten PakpakBharat.

"Saya berharap kepada Bapak Bupati defenitif agar membawa  Kabupaten PakpakBharat ini sebagai role model ke beberapa daerah, termasuk agar Bupati defenitif bisa merubah paradigma berpikir khusunya paradigma birokrat agar jangan lagi birokrat official , bisa  merubah mindset, sikap dan perilaku sehingga bisa berkompetensi dengan daerah daerah lain" kata Kaiman Turnip. 

Penulis: Dionisius
Editor: Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Penyematan Ulos Warnai Sertijab Bupati Pakpakbharat
  • 0

Terkini