Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sidang Paripurna Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat

Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T07:06:31Z


Pakpak Bharat, Jurnal Post

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor melalui Wakil Bupati H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengatakan bahwa upaya membangun Pakpak Bharat menuju kininduma tidak akan pernah berhenti. Hal ini disampaikan oleh Mutsyuhito Solin saat membacakan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Pakpak Bharat terhadap Rancangan Peraturan Daerah Pakpak Bharat tentang Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestari hari ini (25/05/2021) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat.

Perubahan Perusahaan Daerah Pakpak Agro Lestari menjadi Perusahaan Umum Daerah Pakpak Agro Lestari adalah sebagai bentuk upaya kita dalam memacu dan membangun Pakpak Bharat kearah yang berkemajuan, kita harapkan nantinya Perusahaan Umum Daerah ini menjadi salah satu pilar utama dalam rangka mendukung  Visi dan Misi Pemerintah dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat, ungkap Mutsyuhito Solin dalam saat menyampaikan pidatonya.

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00 ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, turut hadir dalam siding paripurna ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat, tokoh masyarakat, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Sidang Paripurna ini juga dirangkai dengan penyampaian laporan hasil reses Anggota DPRD Pakpak Bharat yang telah terlaksana beberapa waktu lalu.

Sementara itu Wakil Bupati Pakpak Bharat menyampaikan harapannya supaya pembahasan dan pengesahan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perusahaan Umum Daerah ini dapat terselesaikan sesuai jadwal, Ini demi mendorong segera kemajuan ekonomi di wilayah kita ini, ungkap Mutsyuhito Solin Berharap. (Dionisius)
Komentar

Tampilkan

  • Sidang Paripurna Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat
  • 0

Terkini