Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Masyarakat Desa Cimanuk Berserta Aparatur Desa Membangun Lapangan bola voli17 Juni 2021

Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T13:21:30Z


Jurnal post ( Bandar Lampung )

Lapangan bola voli merupakan sarana yang vital untuk kegiatan kemasyarakatan khususnya dibidang olahraga yang dapat menunjang kegiatan yang positif dan menghasilkan bibit olahragawan baik tingkat desa, kecamatan ataupun tingkat kabupaten bahkan bisa mencapai olahragawan tingkat nasional, keberadaan sarana olahraga lapangan bola voli bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan.


 
Seperti halnya yang dilakukan di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran Bandar Lampung adanya pembangunan lapangan bola voli bersama masyarakat dan juga para pemuda Desa Cimanuk yang sangat antusias semangat bergoto royong bersama-sama. (Senin/14/06/2021)

Saat di wawancarai Kepala Desa Cimanuk, oleh awak media Jurnal post “Ya ini semua kita lakukan atas dasar keinginan masyarakat dan pemuda untuk menggali pontensi para pemuda untuk menyalurkan bakatnya dan degan berolahraga bisa lebih sehat” Ujar Pak Khairullah Kepala Desa Cimanuk. yg sehari harinya panggilan akarapnya pak (uwen).

Dengan terbangunnya lapangan bola voli para pemuda Desa Cimanuk merasa sangat bangga dan senang, serta mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah Desa Cimanuk.

Senada yang dituturkan Oleh Sekdes Desa Cimanuk "bahwa para pemuda mempunyai skill dan bakat dibidang Olahraga Volly maka ini harus dikembangkan, dengan adanya lapangan Voli maka Pemuda Desa bisa menyalurkan Bakatnya” terang pak Aten.

Pembangunan sarana dan prasarana umum sangat dibutuhkan dalam lingkungan masyarakat diantaranya pembangunan sarana olahraga. Pembangunan ini pada hakekatnya merupakan tanggung jawab bersama masyarakat. Keberhasilan pembangunan sarana dan prasarana tersebut ditentukan oleh berbagai hal, diantaranya keterpaduan program pembangunan, dukungan dari pemerintah dan peran serta masyarakat dalam mengsukseskannya.

Oleh karena itu untuk mendukung terciptanya keterpaduan pembangunan dan pelestarian dalam sarana olahraga, maka diharapkan generasi muda dan tokoh masyrakat untuk mendukung berbagai kegiatan pembangunan Desa, salah satunya pembangunan sarana olahraga lapangan bola voli.

Reporter : Edi supriyadi.SH
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Desa Cimanuk Berserta Aparatur Desa Membangun Lapangan bola voli17 Juni 2021
  • 0

Terkini