Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Dendi Pesawaran Bongkar Pagar Penghalang Jalan Menuju Ponpes

Sabtu, 31 Juli 2021, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T13:31:52Z


Jurnal Post (Lampung)

Terkait pembongkaran akses jalan masuk menuju Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Darul Ulum yang terletak Di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan. sehari setelah mendaptkan kesepakatan dari kedua pihak pun hasil mediasi yang dilakukan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, akhirnya pihak manajemen Perumahan Pesawaran Residence membongkar pagar yang menghalangi pintu masuk ponpes tersebut, jurnalpost.id jumat (30-07-2021).

Kepala Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Yuansyah, membenarkan bahwasannya pihak manajemen Pesawaran Residence telah membongkar pagar yang menghalangi pintu masuk Pondok.

“Manajemen sudah menjalankan isi surat kesepakatan yang kemarin di mediasi oleh pak Bupati, dalam waktu 1×24 jam, pagar sudah dibongkar oleh pihak manajemen,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, saat ini perkara tersebut sudah selesai dan tidak ada yang dipermasalahkan lagi.

“Kewajiban dari masing-masing pihak kan sudah tercantum dalam surat perjanjian kemarin, jadi sekarang sudah tidak ada masalah lagi, semuanya sudah clear" katanya.

Sementara itu, Antaria Dwi Nugroho project manager Perumnas Pesawaran Residence mengatakan, pihaknya telah menjalankan poin dalam surat perjanjian tersebut dengan memberikan akses jalan untuk Pondok.

“Ya sudah kita bongkar pagar, hal itu atas kesepakatan dengan Pak Bupati kemarin, tapi yang perlu diluruskan bahwa Perumnas tidak pernah menutup jalan masuk ke Ponpes, karena Perumnas lebih dulu berdiri sejak tahun 2016 dan dari awal sudah terkonsep cluster atau terpagar" pungkasnya.




Reporter : Edi supriyadi. SH (tim)
Editor : Grestanto. SH
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Dendi Pesawaran Bongkar Pagar Penghalang Jalan Menuju Ponpes
  • 0

Terkini