Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Franc Ajak Pers Bangun Pakpak Bharat

Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T11:23:33Z



PAKPAK BHARAT (Jurnal Post)

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menjalin silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online pada Minggu malam (08/08/2021) di Rumah Candu Pendopo Bupati Pakpak Bharat, Jl. Sulang Silima, Salak. Dalam silaturahmi ini juga hadir Kepala Bagian Kesbangpol, Drs. Tekki Angkat, Kassubag, Ferdinan Berutu, Kabid Kominfo, Sawal Solin serta Kabag Umum, Radumen Bancin.

Dalam sambutannya, Bupati Franc mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran para wartawan yang bermitra dengan Pemkab Pakpak Bharat, karena telah meluangkan waktu bertatap muka dalam rangka bersilaturahmi, guna mempererat hubungan kerja antara pemerintah dengan pers selaku sosial kontrol.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga meminta kepada wartawan agar berperan aktif dalam membangun Kabupaten Pakpak Bharat. "Hendaknya kita tetap bersama membangun Pakpak Bharat, karena saya tidak pernah membeda-bedakan, pesta demokrasi sudah selesai, sekarang mari kita bersatu membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini," katanya.

"Sumbangsih dan saran maupun kritikan yang diberikan kepada Pemkab Pakpak Bharat oleh para media, merupakan suatu motivasi dan dorongan bagi kami untuk lebih ekstra lagi dalam membangun dan membenahi Pakpak Bharat ini," ungkapnya.

Bupati juga menyebutkan akan ada semacam bimtek yang digelar oleh pemkab pakpak bharat untuk para wartawan sebagai peningkatan mutu wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. 

Reporter : Dionisius
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Franc Ajak Pers Bangun Pakpak Bharat
  • 0

Terkini