Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Durian Fauzi Bagikan Insentif Dan Seragam Baju Batik Posyandu Pokja1 Sampai Pokja 4

Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T17:00:16Z


Lampung pesawaran - 
junalpost.id 

kepala desa durian fauzi menyerahkan insentif dan seragam batik kepada para kader pkk dan pos yandu kegiatan pembagian insentif dan sragam batik di lakukan di kantor desa durian dan tetap jalani prokes covit 19.

 dangan di bagikan instip dan baju sragam batik kades fauzi  mengharapkan para kader pkk dan pos yandu bisa lebih semangat dan maksimal dalam menjalankan tugasnya untuk memberikakan penyulahan kepada masyarakat desa durian.


Dalam kegiatan ini Dihadiri ibu leni selaku ketua pkk desa durian serta ibu beti selaku bidan desa
Sementara itu dalam kegiyatan ini fauzi kades durian menyampaikan beberapa poin poin dalam sambutanya kepada kader pkk dan posyandu.

"ya saya harapkan kepada para kader pkk dan posyandu dengan memalalui  penggerakkan potensi masyarakat khususnya potensi PKK untuk selalu mendukung dan berpartisipasi langsung dalam program dan ada komitmen bersama dalam revitalisasi program dan peran PKK agar program agar bisa terwujud keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju, mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum lingkungan yang merupakan salah satu prioritas pembangunan Nasional.

insallah bisa mewujudkan pertumbuhan penduduk yang seimbang dan keluarga yang berkualitas.

jelas itu semua harus di lihat dari penurunan angka fertilitas TFR menjadi 2,1 dan Net Reproduction Rate (NRR).

maka harus di beri penyuluhan kepda mayarakat oleh para kader yang bisa mewujudkan masyarakat berwawasan berkependudukan. 

peningkatan kualitas pelayanan KB - KR, Promosi dan Perlindungan hak - hak Reproduksi dan kesetaraan gender untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

harus mengoptimalkan perencanaan keluarga secara bersama baik dalam sekup kecil maka perlu peningkatan kuwalitas pelayanan dan kesetaraan tanpa adanya penyuluhan kepada masyarakat maka masyarakat tidak akan tau. 

Diahir sambutanya kades fauzi yang sekaligus ketua ABDSI kecamatan padang cermin juga meminta kepada para kader agar tetap mematuhi prokes covit 19 dan pranserta turut membatu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap patuhi prokes covit19 tegas fauzi.

Reporter : Edi spd. SH


Komentar

Tampilkan

  • Kades Durian Fauzi Bagikan Insentif Dan Seragam Baju Batik Posyandu Pokja1 Sampai Pokja 4
  • 0

Terkini