Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungi Kecamatan Pagindar Bupati Serahkan Bantuan Bibit Jagung

Senin, 16 Agustus 2021, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T04:00:17Z



Pakpak Bharat (Jurnal Post)

Bupati Pakpak Bharat dalam kunjungannya di Kecamatan Pagindar menyerahkan bantuan bibit jagung hibrida kepada beberapa Kelompok Tani yang ada di wilayah Kecamatan ini. Acara yang dihepat di Aula Kantor Kepala Desa Sibagindar ini turut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Pakpak Harat Maringan Bancin, ST, MT, perwakilan Kelompok Tani dan tim Penyuluh Pertanian Kecamatan Pagindar.

Franc Bernhard Tumanggor  saat penyerahan bibit jagung hibrida ini menyampaikan harapan besarnya bagi pengembangan jagung di Kecamatan Pagindar.

Kita berharap tanaman Jagung ini bisa mendatangkan nilai tambah bagi kita warga di Kecamatan Pagindar ini, meskipun saya sadar betul bahwa tanaman jagung ini merupakan hal baru bagi kita di wilayah ini,akan tetap saya yakin kita akan mampu mengatasi kesulitan kita. Saya juga menita kepada para penyuluh pertanian lapangan agar selalu memberikan masukan dan edukasi kepada para petani kita tentang tatacara mengolah tanah, menanam jagung dan sebagainya, pergunakanlah teknologi dan alat pertanian yang kita punya, ungkap Bupati dalam arahannya.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa penyerahan bibit ini adalah bentuk upaya Pemerintah dalam engangkat perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Pagindar ini.

Ini adalah sebagai bentuk dan upaya kami untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun baik suka maupun duka, ungkap Bupati kemudian. 
(Dionisius)
Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi Kecamatan Pagindar Bupati Serahkan Bantuan Bibit Jagung
  • 0

Terkini