Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Dusun tiga desa suka mandi kecamatan way lima kejar pelaku maling motor

Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T07:18:25Z

BDR LAMPUNG PERSAWARAN - jurnalpost.id


Pelaku sempat berusaha kabur, namun pelaku justru terjatuh dan nyaris dihajar massa.

untungnya petugas dari kepolisian  segera datang ke tkp dan lasung di amankan dari ganasnya amukan masa selajutnya di bawa kepolres pesawaran untuk dimitai keterangan lebih lajut.


 menurut keterangan salah satu warga pak sumarno menceritakan awal kronologis kejadiianya malem kamis sekitar pukul 18 wib selepas magrib.

hari  pemilik motor vega zr awalnya tidak curiga ada suara seperti orang yang sedang ngotak ngatik motor di depan rumahnya tidak lama kemudian sekitar kurang lebih lima menit  terdengar ada suara orang ngekol motor hari penasaran dan hari paham dengan suara motornya hari lasung keluar melihat motornya ternyata motornya  di bawa kabur maling.


 hari lasung  mengejar dan teriak maling- maling maling sambil mengejar disaat mengejar hari bertemu dengan fikri, tolong motorku di guwo kabur maling ayok kejar ayok kata fikri lasung di kejar menggunakan motor viksen milik Fikri di kejar sampai citara dagang way harong.

 nek gk di kejar go montor vixsen alah mboh ora kekejar kayane mungkein dewe panik sempet arek nombur uwong malinge juga terus tibo mlayu kabur neng buri omahe uwng way harong di golei golei gk ketemu.

ora ngertene nyompot neng buri kolam kok eneng wung watuk watuk lasung di parani karo seng duwe omah jangan lari kalau kamu lari  kamu mati di bawa masuk kerumah terus di kei nginum  lasung pintune di kunci ko jobo lasung laporan nek ora watuk watuk aman ora ketemu. 

pelaku hampir nabrak orang dan di duga panik dan terjatoh Pelaku sempat berusaha kabur, melarikan diri ke belakang rumah warga dan di lakukan pencariaan pelaku nyaris tidak ketemu. 

tidak lama kemudian tiba tiba terdengar ada suara orang batuk batuk lasung di datangi oleh pemilik rumah ternyata pelaku bersumbunyi di kolam milik warga desa way harong.

 

pelaku  lasung di bawa ke dalam rumah diberi air minum oleh pemilik rumah, Pemilik rumah lasung mengunci  pintu rumahnya dari luar dan melaporkan orang yang diduga pelaku maling motor milik hari kalau gak ada suara batuk batuk aman gak ketemu kata pak sumarno.

Reporter : Edi spd, SH

Komentar

Tampilkan

  • Warga Dusun tiga desa suka mandi kecamatan way lima kejar pelaku maling motor
  • 0

Terkini