Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Masyarakat Desa Pesawaran Lakukan Perbaikan Jalan Rusak 3 km Menggunakan Uang Pribadi

Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T15:29:00Z



 BDRLAMPUNG PESAWARAN - Jurnalpost.id

pesawaran Masyarakat Desa pesawaran masih terus memperbaiki jalan yang rusak Dengan melakukan penimbunan jalan berlubang yang menggunakan Dana pribadi yang bersumber dari salah satu warga yang bernama sumariyoto yang rela mengeluarkan uang untuk membiyayai perbaikan jalan rusak. sumariyoto adalah waraga masyarakat biasa yang tak mempunyai kedukan apa-apa baik Di Desa Ataupun pekerjaan, tetap  sumariyoto hanyalah seorang supir yang berpenghasilan pas-pasan tapi rela mengeluarkan uang untuk perbaikan jalan rusak.


sementara itu hingga kini dari pihak pemerintah terkait yang membidanginya belum juga ada respon justru seakan akan tidak melihat diam tidak mendengar seolah olah tak mau tau teguran yang dilakukan oleh masyarakat Dengan melakukan  penimbunan jalan rusak berlubang yang menggunakan Dana pribadi bukan karna banyak Duit Tetapi itulah bentuk teguran yang di lakukan warga masyarakat Desa pesawaran.

besar harapan masyarakat agar secapatnya di lakukan pembangunan jalan PTPN VII simpang cimanuk menuju Desa pesawaran sepanjang kurang lebih 4 km namun hingga kini belum juga ada tanggapan Dari pihak pemerintah terkait yang membidanginya.


sampai brita ini di terbitkan lagi guna untuk penyampaian kepada pemerintah terkait yang membidanginya agar bisa segera Dianggarkan Dan secepatnya Terealisasikan untuk pembangunan jalan PTPN VII menuju desa pesawaran.

Reporter : Edi spd. SH (tim)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Masyarakat Desa Pesawaran Lakukan Perbaikan Jalan Rusak 3 km Menggunakan Uang Pribadi
  • 0

Terkini