Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

unda PAUD Pakpak Bharat Inginkan PAUD Yang Berkualitas Dan Bersifat Global

Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T09:08:20Z

Pakpak Bharat (Jurnal Post)

Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat Juniatry Setia Manogihon Sirait memandang akan pentingnya layanan pendidikan anak usia dini yang berkualitas merupakan suatu hal bersifat global. Hal ini merujuk pada pandangan yang berlaku di seluruh belahan dunia yang mempercepat bahwa investasi dalam pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini merupakan faktor penting bagi seluruh negara agar dapat bersaing di globalisasi . Pandangan ini tercermin dari pengakuan pemerintah akan pentingnya fungsi dan peran PAUD bagi anak usia dini.

Demikian disampaikan oleh Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat Juniatry Setia Manogihon Sirait saat pelantikan  Pokja Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Salak dan se-Kecamatan PGGS, Kamis (30/09/21) di  di Aula Rapat Kantor Camat masing masing.

Pokja Bunda PAUD  se-Kecamatan Salak dilakukan terhadap kepengurusan Pokja Bunda PAUD di 6 desa yaitu Desa Boangmanalu, Desa Salak I, Desa Salak II, Desa Binanga Boang, Desa Kuta Tinggi dan Desa Sibongkaras. Sedangkan di Kecamatan PGGS di lakukan pelantikan di 5 Desa.

Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat Juniatry Setia Manogihon Sirait berpesan kepada seluruh Bunda PAUD Kecamatan dan desa agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan imbalan atau jasa, sebab sesungguhnya yang dikerjakan Bunda PAUD adalah mulia untuk melahirkan generasi emas Pakpak Bharat dimasa mendatang.

"Bapak ibu pengurus pokja Bunda PAUD kecamatan dan desa saya harapkan agar mampu menggerakkan semua pihak melalui kepedulian dan pemberdayaan peran serta masyarakat untuk  melakukan upaya meningkatkan harkat,mutu,dan akses layanan pendidikan anak usia dini. (Dionisius)
Komentar

Tampilkan

  • unda PAUD Pakpak Bharat Inginkan PAUD Yang Berkualitas Dan Bersifat Global
  • 0

Terkini